Update Lolipop untuk Xperia Z3 dan Z3 Compact

Para pengguna ponsel Android dari Sony kini mulai mendapatkan update Android Lollipop. Sebagai langkah awal, update yang diberikan oleh Sony untuk dua ponsel high end-nya, Xperia Z3 dan Z3 Compact.

Sebagai langkah pertama, memberikan ini update Lollipop Android yang disediakan oleh Sony untuk wilayah Nordic dan Baltik. Sony juga sebelumnya telah dijanjikan hadiah Lollipop Android update untuk pengguna smartphone Sony di Indonesia pekan ini. Dan kemungkinan besar, update berlaku untuk pemilik smartphone Xperia dan Z3 Z3 Compact.

lollipop androidlolipop

Beberapa fitur yang juga akan digunakan oleh pengguna smartphone Android Sony dengan kehadiran pembaruan ini. Ini termasuk lebih segar, baru pemberitahuan lock screen dan, rumah mode dan multi-profil, Android Kerja dan kustomisasi dan kontrol penyimpanan yang lebih baik.

Sony sendiri menurut informasi beberapa waktu lalu hanya akan memberikan Lollipop Android 5.0 update untuk pengguna smartphone high end miliknya. Lebih detail, update akan diberikan kepada pemilik smartphone Xperia Z series. Dan sampai sekarang, Sony belum memberikan informasi lebih lanjut tentang keberadaan update ke Android smartphone menengah dan low end miliknya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *